Cek Kualitas Pelayanan Kanim Kediri, Plt Kakanwil Tanya Langsung Masyarakat

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_15.46.43_1.jpeg

KEDIRI – Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto mengecek pelayanan keimigrasian di Kanim Kediri hari ini (11/4). Agar lebih obyektif, Wisnu bertanya langsung ke masyarakat pengguna layanan.

Kedatangan Wisnu memang tidak disangka-sangka oleh jajaran Kanim Kediri. Pasalnya, rencana peninjauan itu dilakukan mendadak. Wisnu pun langsung melakukan inspeksi ke seluruh sudut kantor didampingi Kakanim Kediri Erdiansyah.

Sampai ruang pelayanan, Wisnu menyempatkan diri bercengkerama dengan salah satu pengguna layanan. Dia adalah Siti Sarah, warga Kediri. Dia mengaku hendak umroh. Sehingga mengurus penerbitan paspor di Kanim Kediri. “Bagaimana pelayanan kami, bu?” Tanya Wisnu.

Sarah yang baru pertama kali ini mengaku nyaman dengan pelayanan yang diberikan. Meski awalny sedikit bingung karena harus menyesuaikan diri menggunakan aplikasi MPaspor. “Alhamdulillah pelayanannya baik dan sejauh ini relatif lancar,” urainya.

Wisnu berharap jajaran Kanim Kediri agar menjaga dan mempertahankan apa yang telah dicapai. Termasuk juga tetap menjaga kesehatan agar tetap produktif selama Bulan Ramadan. “Tetap terapkan protokol kesehatan secara disiplin,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.36.26_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.36.28.jpeg

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.36.27.jpeg

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.36.27_1.jpeg

 


Cetak   E-mail