meningkatkan amal soleh sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Swt.

SAFARI GRESIK

SURABAYA - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, maka diadakan Safari Ramadhan 1436 H/ 2015 M. Safari Ramadhan di tahun 2015 ini diawali di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik pada Senin (22/06).

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, I Wayan K. Dusak yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Djoni Priyatno. Selain itu hadir pula para pejabat struktural Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jatim, para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Korwil Surabaya serta Muspika Gresik.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi sarana sambung rasa antar sesama pegawai maupun para Warga Binaan Pemasyarakatan dan dapat meningkatkan amal soleh sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Swt.

Ustadz Ali Rofi’, BA saat memberikan ceramah mengatakan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan untuk bersyukur atas datangnya bulan Ramadhan ini. ustad Ali juga mengatakan bahwa dengan adanya safari ramadhan ini menunjukkan adanya perhatian dari Kepala Kantor Wilayah kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Gresik. “Oleh karenanya mari kita gunakan acara ini untuk menjalin tali silaturahmi,” pesannya. (humas)


Cetak   E-mail