PENYEGARAN KEPALA SATKER DAN PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

 

PENYEGARAN KEPALA SATKER DAN PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

MOJOKERTO – Pada tanggal  31 Maret – 01 April 2012, Kepala Satker dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan kegiatan berupa Outbond Training yang bertujuan untuk penyegaran serta membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara para peserta. Kegiatan yang digelar di Royal Trawas Camp and Outbound, Trawas – Mojokerto itu dibuka secara langung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Sam L Tobing. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan outbound tersebut. Selain itu beliau juga menjelaskan terkait tentang tugas pokok dan fungsi pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jatim.

Selain Irjen, outbond kali ini juga terasa istimewa karena hadir Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam, yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah NTB, Indro Purwoko untuk memberikan pengarahan di hari kedua pelaksanaan outbond. “Gerak dan langkah ditubuh Kementerian Hukum dan HAM RI harus jelas maksud dan tujuannya,” jelas Sekjen. Karena itu, lanjut beliau, semua pegawai harus mengerti tentang perubahan yang menjadi program Kementerian Hukum dan HAM RI untuk mencapai Reformasi Birokrasi yang saat ini sudah berjalan.

Untuk diketahui, selama tiga hari penuh para peserta mendapatkan berbagai macam kegiatan yang bertujuan mengembangkan kapasitas diri sebagai individu maupun sebagai makhluk sosial dengan beragam zone game competition yang sangat menarik.

Total para peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 215 orang, diantaranya para Para Pejabat Struktural, Pelaksana dan Office Boy Kanwil Kemenkumham Jatim, serta seluruh Ka UPT (Pemasyarakatan, Keimigrasian dan BHP) di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. (CS-HUMAS)   

OUTBOND.IRJEN PEMBUKAANOUTBOND. SEKJEN PENGARAHAN

 IRJEN KEMENKUMHAM RI, SAM L TOBING, SAAT MEMBUKA KEGIATAN OUTBOND KANWIL JATIM (FOTO KIRI); SEKJEN KEMENKUMHAM RI, BAMBANG RANTAM, SAAT MEMBERIKAN PENGARAHAN DI HARI KEDUA OUTBOND (FOTO KANAN)

 OUTBOND1  OUTBOND2
OUTBOND3   OUTBOND4
OUTBOND5   OUTBOND6

OUTBOND7  OUTBOND6

OUTBOND8  OUTBOND9

OUTBOND10  OUTBOND11

OUTBOND12   OUTBOND13
 
RANGKAIAN KEGIATAN PENYEGARAN KA UPT & PEGAWAI KANWIL JATIM DI TRAWAS MOJOKERTO

   


Cetak   E-mail