PENYERAHAN DIPA TA 2012 KEPADA SELURUH KA UPT DI JAJARAN KANWIL JATIM

penyerahan dipa 1

penyerahan dipa 4

penyerahan dipa 2

penyerahan dipa 3

 

PENYERAHAN DIPA TA 2012 KEPADA SELURUH KA UPT DI JAJARAN KANWIL JATIM

SURABAYA – Pada tanggal 28 Desember 2011, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM  Jawa Timur mengadakan kegiatan berupa Penyerahan Petunjuk Operasional (POK) DIPA Tahun Anggaran 2012 kepada seluruh Kepala Satuan Kerja di jajaran Kanwil Jatim. Selain penyerahan POK juga diadakan pengarahan kepada seluruh peserta terkait dengan tupoksi masing masing satker. 

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP, yang didampingi oleh para kepala divisi seperti Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Dalam pengarahan tersebut diulas berbagai macam persoalan, mulai dari pentingnya penyerapan anggaran secara tepat oleh para satker, mempersiapkan materi untuk presentasi di awal tahun oleh Ka UPT terkait dengan capaian kerja di tahun 2011 dan Rencana Kerja di tahun 2012. Diakhir acara, Kakanwil Jatim menyerahkan Petunjuk Operasional (POK) DIPA Tahun Anggaran 2012 kepada seluruh Ka Upt di jajaran Kanwil Jatim. (CS-HUMAS)


Cetak   E-mail