RATUSAN PESERTA RAMAIKAN TURNAMEN PERSATUAN TENIS PENGAYOMAN (PTP) TAHUN 2016

SURABAYA – Pelaksanaan turnamen Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) tahun 2016 berlangsung semarak. Sebanyak hampir 500 orang menjadi peserta dalam turnamen tenis yang dihelat selama tiga hari yaitu sejak 21-23 oktober 2016 dan bertempat di Lapangan Tenis PDAM Surabaya tersebut.

Hadir membuka acara yaitu Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam. Dalam sambutannya Bambang mengatakan kegiatan turnamen tenis ini sangat positif karena sebagai wujud nyata sumbangsih Pengayoman untuk berpartisipasi aktif dalam pembinaan SDM Kemenkumham yang dapat meningkatkan kesehatan jiwa raga. “Dengan PTP ini juga terjadi peningkatan komunikasi dan koordinasi, yakni upaya peningkatan silaturahmi dan kebersamaan seluruh jajaran pegawai,” katanya.

Selain itu penyelenggaraan event seperti ini dapat digunakan sebagai penyaluran hobi yang positif dan terorganisir serta untuk mengakomodir potensi cabang olahraga teniis lapangan. “Harapannya akan muncul atlet/pemain yang tangguh dan unggul, sehingga dapat mewakili dalam turnamen tenis diluar kemenkumham,” jelasnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana dalam laporannya menjelaskan bahwa PTP tahun 2016 ini diikuti oleh peserta dari Pejabat Eselon I dan II serta para pejabat yang memiliki usia diatas 55 thaun dan sesepuh/mantan pejabat di Kemenkumham. Selain itu peserta juga datang dari perwakilan Unit Eselon I dan perwakilan kantor wilayah serta para UPT di lingkungan Kemenkumham RI yang berada di kantor pusat maupun daerah. “Total peserta 480 orang,” jelasnya. (humas)

OK-WEB 2

OK-WEB2

 

OK-WEB 4

OK-WEB 5

OK-WEB 6

OK-WEB 1

OK-WEB 7


Cetak   E-mail