SERAH TERIMA JABATA KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB MOJOKERTO

FOTO BERITA SERTIJAB KALAPAS MOJOKERTO

(klik video disini)

SURABAYA, Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto dilaksanakan di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto pada hari Sabtu (07/01) dari Pejabat lama Bambang Hariyanto kepada Pejabat baru, Hanafi. Selanjutnya, Bambang Hariyanto mendapat tugas baru sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Administrasi, Ajar Anggono, Kadiv Pemasyarakatan, Harun Sulianto dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Jatim.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama memimpin Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto yang banyak memberikan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dalam bentuk suatu kegiatan kemandirian dibidang kegiatan kerja dengan produksi Sandal dan Sepatu kulit berkualitas, sehingga memiliki prestasi yang dapat dibanggakan. Dan tak lupa kepada pejabat yang baru “selamat datang ditempat yang baru. Semoga bisa berbuat lebih baik dalam berkarya sehingga dapat mempertahankan yang sudah ada  dan bisa lebih memaksimalkan lagi ,” ujarnya. (humas).

 

 

 


Cetak   E-mail