SERAH TERIMA JABATAN KA LAPAS JEMBER

SERTIJAB KA LAPAS JEMBER 1

SERTIJAB KA LAPAS JEMBER

PROSES SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LAPAS KELAS IIA JEMBER YANG DISAKSIKAN SECARA LANGSUNG OLEH KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL JATIM. 

SERAH TERIMA JABATAN KA LAPAS JEMBER

JEMBER - Pada tanggal 15 Desember 2011, pucuk pimpinan Kepala Lapas Kelas IIA Jember akhirnya secara resmi diserah terimakan dari Alfi Zahrin, Bc.IP, S.Sos, MH kepada Drs. Harun Sulianto, Bc.IP, SH. Hadir sebagai saksi dalam sertijab tersebut adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Djoko Hikmahadi, Bc.IP, SH.

Acara yang digelar di aula LAPAS Kelas IIA Jember itu dihadiri Kepala Divisi Administrasi, seluruh Ka UPT Pemasyarakatan di wilayah Timur serta beberapa Ka UPT di wilayah lain seperti Ka LAPAS Pamekasan, Ka LAPAS Mojokerto dan Ka RUTAN Gresik. Selain itu hadir pula para pejabat strukural Kanwil Jatim.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya meminta agar kinerja para pegawai LAPAS Jember selama ini semakin ditingkatkan. Beliau juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pejabat yang baru, dan kepada pejabat yang lama Kadiv Pas juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini. "Semoga keduanya dapat melaksanakan tugas dengan semakin baik dan penuh prestasi," pesan beliau. Untuk selanjutnya Alfi Zahrin, Bc.IP, S.Sos, MH akan menjadi Ka LAPAS Kelas IIA Pekanbaru. (CS-HUMAS)


Cetak   E-mail