SERAH TERIMA JABATAN KA LAPAS PASURUAN

 

SERTIJAB LAPAS PASURUAN 3 SERTIJAB LAPAS PASURUAN 1  SERTIJAB LAPAS PASURUAN

SERTIJAB LAPAS PASURUAN 2













KEKAR KEKAR 1


SERAH TERIMA JABATAN KA LAPAS PASURUAN

PASURUAN – Pada tanggal 31 Januari 2011 dilangsungkan Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan dari Acep fakhruddin, Bc.IP, S.Sos  kepada Abdullah, Bc.IP, SH, MH sebagai Pelaksana Teknis (Plt) Lapas Pasuruan. Sertijab itu dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Santoso Prasetyo, SH, MH, beberapa Kepala UPT di jajaran Kanwil Jatim serta Muspida seperti Kejaksaan, Kepolisian, TNI, Pengadilan dan Pemda Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya Kadiv Min mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Sementara itu, kepada Plt yang baru, beliau juga mengucapkan selamat bertugas dan semoga ditempat yang baru ini dapat semakin baik mengemban amanah yang diberikan.

Dalam Sertijab tersebut sempat ditampilkan beberapa kegiatan dari pembinaan LAPAS Pasuruan kepada Narapidana, antara lain Rebana dan Binaraga (body building). Untuk diketahui, proses pembinaan atlet (angkat besi, binaraga dan angkat berat) telah dilakukan sejak bulan Februari 2011 dan telah berhasil menyumbangkan prestasi antara lain 7 medali perunggu dari berbagai pertandingan seperti Pekan Olahraga Propinsi III Jatim tahun 2011 dan Kejurda PABBSI Jatim tahun 2011. (CS-HUMAS)


Cetak   E-mail