SERAH TERIMA JABATAN KALAPAS MOJOKERTO

SERTIJAB LP MOJOKERTO

MOJOKERTO - Serah terima jabatan (sertijab) Kalapas Kelas IIB Mojokerto dari pejabat lama, Urib Herunadi kepada pejabat baru Bambang Haryanto dilaksanakan pada Kamis (22/10) di aula Lapas Mojokerto. Hadir dalam Sertijab tersebut yaitu Kepala Divisi Pemsyarakatan, Djoni  Priyatno.
Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini di Lapas Mojokerto. Banyak prestasi yg telah ditorehkan, diantaranya pembuatan Gapura model Majapahitan dan showroom bengkel kerja yang lokasinya berada di depan Lapas. "Sekarang Gapura dengan model Majapahitan ini telah banyak dicontoh oleh jajaran Pemkab Mojokerto. Ini merupakan prestasi yang sangat baik sekali karena memberikan inspirasi yang positif," katanya. Selain itu hasil dari bengkel kerja berupa sandal dan sepatu kini juga telah di pajang di Divisi Pemasyarakatan.
Kepada pejabat baru Djoni mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Kanwil Jatim.
Beliau berpesan untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada, kalau bisa justru semakin meningkatkannya. Keberhasilan seorang Kalapas, lanjutnya, selain tergantung pada sarana dan prasarananya adalah pada dukungan seluruh petugas yang ada di bawahnya. "Karena itu saya meminta kepada seluruh jajaran di Lapas Mojokerto untuk mendukung Kalapas yang baru," pesannya.
Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut kalapas. Dalam pisah sambut tersebut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana, Walikota Mojokerto, Mas'ut Yunus, Kapolres kota/kabupaten Mojokerto, Dandim Mojokerto, Kajari Mojokerto serta Ka UPT Pemasyarakatan di ligkungan Kanwil Jatim. Acara dilanjutkan dengan peresmian Showroom Bengkel kerja yang diberi nama "Galeri Paskerto Bangkit" oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana. (Humas)


Cetak   E-mail