SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I SURABAYA DI PORONG

FOTO SERTIJAB KALAPAS KELAS I SURABAYA

 (video klik disini)

SURABAYA, Pergantian pimpinan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Surabaya di Porong dilaksanakan di Gedung MD Arifin dengan diawali Serah Terima Jabatan dari pejabat lama, Prasetyo kepada pejabat yang baru Riyanto pada hari Kamis (11/01). Selanjutnya, Prasetyo mendapat tugas baru sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

Acara sertijab kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut  yang dihadiri oleh Kepala  Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana, Kepala Divisi Aministrasi, Ajar Anggono, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Harun Sulianto dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim serta Forum Pimpinan Daerah Sidoarjo.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama memimpin Lapas Kelas I Surabaya sehingga memiliki prestasi yang sangat membanggakan. “selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, Saya yakin Pak Prasetyo dapat bekerja lebih maksimal lagi di Sumatera Utara ,” katanya.  Sedangkan untuk pejabat yang baru, Kakanwil mengucapkan selamat datang dan bergabung di Jawa Timur. Kakanwil juga yakin bahwa pengalaman yang sudah dimiliki Pak Riyanto selama ini dapat mempertahankan program yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya. “Bahkan lebih baik lagi,” tuturnya. (humas)

 

 

 


Cetak   E-mail