SERTIJAB KAKANIM TANJUNG PERAK

 

SERTIJAB KAKANIM TJ. PERAK

SERTIJAB KAKANIM TJ. PERAK 1

 

Proses Sertijab dari Kakanim Tanjung Perak yang lama Drs. Wahyudin, SH, Msi (kanan) dengan Plh. Kakanim Tanjung Perak yang baru Jon Rais, SH ,MH (kiri).

SERTIJAB KAKANIM TANJUNG PERAK

SURABAYA – Pada tanggal 8 Desember 2011 dilakukan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak yaitu Drs. Wahyudin, SH, Msi. kepada pejabat pelaksana harian (plh) yaitu Drs. Jon Rais, SH ,MH yang notabene adalah Kepala Bidang Intelejen, Penindakan dan Sistem Informasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dalam Sertijab yang digelar secara sederhana di Kantor Imigrasi Tanjung Perak tersebut hadir Kepala Divisi Keimigrasian, M.Z Ariffin Somadilaga, Sh, MH dan Kepala Divisi Administrasi, Dwi Prasetyo Santoso, SH, MH yang didampingi para pejabat struktural Kanwil Jatim maupun Kanim Tanjung Perak.

Kepala Divisi Administrasi berpesan agar Plh. Kanim Tanjung Perak yang baru dapat segera melanjutkan tugas Kakanim sebelumnya serta melakukan pembenahan khususnya dalam bidang administrasi. Sedangkan Kepala Divisi Keimigrasian juga mengatakan agar pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerja instansi yang dipimpinnya sehingga dapat mengejar predikat ISO seperti yang telah diterima Kanim Kelas I Khusus Surabaya atau yang biasa disebut Kanim Waru.  (CS-HUMAS)


Cetak   E-mail