SERTIJAB KALAPAS PEREMPUAN KELAS IIA MALANG

sertijab LPP malang

(klik video disini)

Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Malang usai dilakukan dari pejabat lama, Ngatirah kepada pejabat yang baru yaitu Anis Joeliati pada Rabu (04/01) di aula LPP Malang. Untuk selanjutnya, Ngatirah mendapat tugas baru sebagai Kepala Divisi Yankum dan HAM pada Kanwil Kemenkumham Maluku Utara.

Dalam sertijab yang dilanjutkan dengan pengantar tugas tersebut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana, Kadiv Pemasyarakatan, Harun Sulianto, para Ka UPT di lingkungan Kanwil Jatim. Hadir pula Sekda Kota Malang, Ketua PN Kota Malang, Kajari Kota Malang serta Forum Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama memimpin LPP Malang sehingga memiliki prestasi yang sangat membanggakan. “selamat juga ditempat yang baru. Saya yakin Ibu Ngatirah dapat bekerja lebih maksimal lagi karena di Maluku Utara memerlukan tokoh hukum,” katanya. Sedangkan untuk pejabat yang baru, Kakanwil mengucapkan selamat datang dan bergabung di Jawa Timur. Kakanwil juga yakin bahwa pengalaman yang sudah dimiliki Ibu Anis selama ini dapat mempertahankan program yang sudah dibuat pejabat sebelumnya. “Bahkan lebih baik lagi,” tuturnya. (humas)


Cetak   E-mail