SIDAK NARKOBA DI LAPAS KELAS I SURABAYA

 

 

RAZIA LP PORONG 1

RAZIA LP PORONG 2  RAZIA LP PORONG

SIDAK NARKOBA DI LAPAS KELAS I SURABAYA

SIDOARJO - Tim Gabungan Kanwil Kemenkumham Jatim bersama dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim kembali menggelar razia narkoba, kali ini yang dituju adalah LAPAS Kelas I Surabaya. Pada tanggal 11 April 2012. Razia yang digelar pada malam hari tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Djoko Hikmahadi, Bc.IP, SH dan Kepala Divisi Administrasi, Dwi Prasetyo Santoso, SH, MH serta Dir Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Bambang Priyanto.

Razia mulai digelar sekitar pukul 01.00, tim Kanwil yang dibantu oleh petugas kepolisian kemudian masuk satu per satu ke dalam ruang tahanan. Selain ruangan, tempat tidur, lemari, kamar mandi dan beberapa tempat lainnya yang diperiksa, para tahanan juga tidak luput digeledah oleh petugas.

Razia ini bertujuan untuk menggeledah kemungkinan adanya peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang di dalam LAPAS yang berada di Porong Sidoarjo itu. Selain dilakukan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, penggeledahan yang sifatnya mendadak juga harus dilakukan untuk mengantisipasi adanya peredaran Narkoba.(CS-HUMAS)

 


Cetak   E-mail