SOSIALISASI TATA NILAI KAMI PASTI GUNA PENGUATAN BUDAYA KERJA DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

tatanilaipasti

SURABAYA – Untuk meningkatkan budaya kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bekerja sama dengan Biro Perencanaan, maka dilaksanakan Sosialisasi Tata Nilai Kami PASTI pada Kamis (10/12) dan bertempat di aula kantor wilayah.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Plh. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Djoni Priyatno. Dalam sambutannya Djoni mengatakan ada tiga hal mendasar yang menjadi sasaran Reformasi birokrasi para periode 2015-2019 ini khususnya pada Pembangunan di Sub Bidang Aparatur Negara yaitu Birokrasi yang bersih dan akuntabel, Birokrasi yang efektif dan efisien serta Birokrasi yang memiliki pelayanan publik berkualitas.

Kementerian Hukum dan HAM sebagai salah satu instansi yang melingkupi aparatur, terus bergerak melakukan langkah-langkah perubahan positif guna penguatan budaya kerja di lingkungan Kementerian hukum dan HAM. “Penguatan tersebut salah satunya dengan penanaman tata nilai yaitu Kami PASTI,” katanya.

Tata nilai tersebut, lanjutnya, sudah seharusnya menjadi tolak ukur setiap aparatur di Kementerian Hukum dan HAM dalam menjalankan tugasnya sehari-hari sehingga ke depannya mampu menguatkan peran organisasi Kementerian Hukum dan HAM untuk terus berprestasi.

Untuk diketahui Sosialisasi Tata Nilai tersebut dihadiri oleh perwakilan dari seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. (humas)


Cetak   E-mail