UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAKANWIL JATIM

 

SERTIJAB KAKANWIL 1

SERTIJAB KAKANWIL


UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAKANWIL JATIM

SURABAYA – Pada tanggal 2 Juli 2012 secara resmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur diserah terimakan dari Mashudi kepada Y Ambeg Paramata. Dalam sertijab itu hadir Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sihabudin mewakili Menteri Hukum dan HAM untuk memimpin jalannya sertijab yang diadakan di aula Kanwil Jatim.

Dalam sambutannya, Sihabudin menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap melakukan komunikasi dan koordinasi baik internal maupun eksternal sehingga pelayanan kepada publik dapat berjalan dengan baik. “37 tahun sudah Bapak Mashudi mengabdi di Kementerian Hukum dan Ham RI, dan hari ini adalah waktu purna tugas beliau. Selamat jalan dan terimakasih atas pengabdiannya selama ini,” katanya. Dirjen Pas juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang akan melanjutkan tugas sebagai Kakanwil Jatim.

Dalam sertijab tersebut hadir pula Kabiro Perencanaan, Sri Puguh Budi Utami, Kakanwil Kemenkumham Yogyakarta, Kejaksaan Tinggi Surabaya, Polda Jatim, Pengurus Wilayah Notaris Jatim, para pegawai serta Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim. (CS-HUMAS JATIM)


Cetak   E-mail