RAKOR ANALISA KEBUTUHAN ANGKA DASAR TA 2018

rakor

SURABAYA – Untuk meminimalisir kesalahan dalam penggunaan anggaran yang disebabkan karena kekeliruan dalam menginput data maka Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan Rapat Koordinasi Analisa Kebutuhan Angka Dasar Tahun 2018 pada Rabu (25/01) dan bertempat di aula Lt.2 kantor wilayah.

rakor tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Ajar Anggono. Dalam sambutanya, Ajar mengatakatan bahwa dalam menyusun perencanaan haruslah memperhatikan unsur data yang berkualitas yaitu, akurat, relevan, tepat waktu, handal, konsisten dan mudah dipahami. “Para perencana juga harus mampu merespon segala perubahan dan perkembangan pembangunan,” katanya.

            Sebelum anggaran digunakan untuk mengevaluasi kinerja, harus dipastikan bahwa proses penyusunan dan penetapan telah dilakukan secara partisipatif. Semua pihak yang ada didalam bagian kegiatan dilibatkan dalam proses menyusun anggaran termasuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur telah melaksanakan kegiatan tersebut. “Dengan demikian sejak dini setiap pihak memiliki komitmen yang sama,” tegasnya. (humas)


Cetak   E-mail