RAPAT KERJA TEKNIS PEMASYARAKATAN KEPALA UNIT PELAKSANA TEKNIS PEMASYARAKATAN SE-JAWA TIMUR

FOTO BERITA RAKERNIS PAS DILAPAS MALANG

SURABAYA, Dalam rangka pemantapan pelaksanaan program kegiatan Tahun Anggaran 2017 dan untuk menjawab isu-isu yang sedang dihadapi, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan, Jum’at (07/07) di Rumah Dinas Kepala Lapas Kelas I Malang. Dengan didampingi Harun Sulianto, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kalapas Kelas I Malang, Ajar Anggono, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur  membuka kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknbis Pemasyarakatan se-Jawa Timur beserta jajarannya. Dalam arahannya Kakanwil  mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan kekeluargaan dan tidak membedakan lagi atasan dan bawahan, teknis dan non teknis, alumni non alumni. 

Dijelaskan bahwa ada empat indikator yang harus kita perhatikan untuk mencapai target capaian kinerja, yaitu : disbusement plan, target kinerja, kontrak kerja, dan program rencana kerja/ kalender kerja.

Dan isu yang tidak kalah penting adalah di lingkungan Pemasyarakatan, “Ada beberapa butir perintah Menteri Hukum dan HAM dalam upaya melakukan pencegahan peredaran barang-barang terlarang di Lapas/Rutan. Saya garis bawahi berdayakan Petugas yang melakukan pemeriksaan di pintu utama, laksanakan apa yang diperintah Menteri Hukum dan HAM yang baru saja kita lakukan dalam Apel Siaga” ujarnya. (Humas).

 

 

 


Cetak   E-mail