KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL KUMHAM JATIM KE POLRESTABES SURABAYA

4

1

Dalam rangka koordinasi terkait dengan pelaksanaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tahun 2017, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Susy Susilawati, melakukan kunjungan kerja ke Polrestabes Surabaya untuk melakukan koordinasi terkait hal tersebut pada Senin (04/09) pagi.

2

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil diterima secara langsung oleh Kapolrestabes, M Ikbal, yang didampingi oleh Kepala Bagian Operasional, Bambang Sukmo Wibowo. Hadir pula Kepala Divisi Administrasi, Ajar Anggono, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Giri Purbadi, Kepala Divisi Yankum dan HAM, M Yunus Affan, Kepala Bagian Umum, Dewi Atmi Listyorini, dan Kepala Sub Bagian PPHTI, Cahyo Sejati.

3

Kakanwil juga menyampaikan laporan terkait proses penerimaan CPNS yang tengah berjalan baik melalui online maupun PO BOX. Untuk pendaftaran online jumlah yang masuk mencapai 33.829. Sedangkan yang telah masuk Po BOX mencapai 26.877. Terkait dengan pengamanan dalam penerimaan CPNS, Kapolrestabes menyampaikan kesiapannya untuk membantu proses pelaksanaan penerimaan CPNS tersebut. (humas kanwil jatim)


Cetak   E-mail