Pembukaan Rakor Peningkatan Kualitas Pelayanan Hukum Kanwil Jatim

IMG 20170905 WA0013
Kantor Wilayah sebagai kepanjangan tangan Menteri melaksanakan tugas-tugas eselon I diharapkan mampu untuk memberikan serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada umumnya dalam memperoleh kepastian hukum, kesamaan dihadapan hukum, dengan tidak melanggar norma hukum serta Hak Asasi Manusia, maka perlu menyatukan persepsi, wawasan, pandangan kepada semua Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.
Senin, 4 September 2017 pada pukul 19.30 Kepala Kantor Wilayah membuka Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Hukum, yang terlebih dahulu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Acara ini diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim di Hotel Agro Kusuma tanggal 4 hingga 6 September 2017, dengan Tema Bekerja Bersama Mewujudkan Pelayanan Hukum Jatim PASTI HEBAT.
Dalam Sambutan nya, Kepala Kantor Wilayah memberikan pengarahan kepada seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Jatim beserta Seluruh Ka UPT yang hadir, agar tetap memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada masyarakat di jawa timur.
Kegiatan ini dihadiri oleh
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala UPT Jajaran Kemenkumham di Jawa Timur, Pejabat Struktural Eselon III, IV Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, serta Seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Cetak   E-mail