Gelar Tenis Persahabatan, Kanwil Kemenkumham Jatim Latih Tanding Bersama Kanwil Kemenkumham.Kaltim

FOTO_UTAMA_-_2024-02-07T173602.117.jpg
SURABAYA
- Di sela kunjungan Studi Tiru Kanwil Kemenkumham Kaltim, Tim yang dipimpin Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan didaulat untuk berlatih tanding Tenis Lapangan bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim.

Mini Turnamen yang digelar di Lapangan Tenis PDAM Ngagel Surabaya, Kamis (7/2), turut dihadiri langsung Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Y. Ambeg Paramarta yang sedang berada di Sursbaya dalam kegiatam penguatan Reformasi Birokrasi.

Turut mendampingi Ambeg, Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kadiv Keimigrasian Herdaus, Kepala Lapas I Surabaya Jayanta dan Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton Budiharta.

Ambeg dalam sambutannya mengapresiasi gelaran Tenis Lapangan kali ini, kegiatan seperti ini walau digelar spontanitas tidak mengurangi esensi dan semangat berkompetisi dari kedua belah kubu.

Dengan latih tanding ini diharapkan dapat mengasah skill dan kemampuan atlet tenis yang tergabung dalam Persatuan Tenis Pengayoman (PTP), semangat kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar insan pengayoman, tuturnya.

"Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang terjalin antar dua Kantor Wilayah ini mampu meningkatkan semangat berkinerja institusi semakin nyata dan PASTI", imbuhnya.

Latih tanding ini diikuti oleh Atlet PTP Jatim yang branggotakan Kepala UPT beserta jajaran dan Kontingen Kemenkumham Kaltim yang juga terdiri dari beberapa Kepala Satker dan jajaran. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2024-02-07_at_16.31.05.jpegWhatsApp_Image_2024-02-07_at_16.31.04.jpeg


Cetak   E-mail