ORIENTASI CPNS KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR TAHAP I HARI KE-3

Rabu, 24 Januari 2018 di Politeknik Pelayaran Surabaya, pagi ini telah dimulai hari ke-3 pelaksanaan Orientasi CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Di pagi yang cerah ini Semua Peserta Orientasi dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur terlihat telah hadir dan sangat bersemangat untuk bersiap menerima materi yang akan diajarkan kepada mereka oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

OI001091OI001091OI001091OI001091OI001091OI001091OI001091

Dijadwalkan, pada hari ini mereka akan menerima materi Tugas dan Fungsi Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Materi tersebut disampaikan oleh Ajar Anggono, Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, dalam pembekalan Orientasi CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kali ini.
Beliau antara lain memberikan materi terkait Struktur Divisi Administrasi beserta Tugas dan Fungsi nya, diantaranya Tugas dan fungsi pada Bagian Umum (terdiri dari Sub Bagian Kepegawaian dan TU, dan Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan), dan Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan (terdiri dari Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Hubungan Masyarakat, dan Teknologi Informasi, dan Sub Bagian Penyusunan Program).

 


Cetak   E-mail