KONSULTASI DAN KOORDINASI PANSUS II DPRD KOTA BATU KE KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

IMG 0151

Sebanyak 13 orang anggota Panitia Khusus II DPRD Kota Batu melakukan kunjungan ke Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pada Kamis (08/02) pagi. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk konsultasi dan koordinasi terkait dengan Rancangan Peraturan Perundang-undangan Kota Batu tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

Rombongan yang diketuai oleh Sunaryono tersebut diterima oleh Kepala Bidang Hukum, Sutrisno, Kepala Subbidang Dokumentasi dan Informasi Hukum, Gatot Suharto serta seluruh tim Perancang Perundang-undangan Kantor wilayah.

Dalam sambutannya Sutrisno mengatakan bahwa kunjungan tersebut hendaknya dilakukan secara berkesinambungan, karena setiap proses pembentukan peraturan daerah melibatkan tenaga perancang. “Kami memiliki 28 orang tenaga perancang dan siap untuk membantu bapak ibu sekalian,” katanya.

Sementara itu Sunaryono mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kantor wilayah. Kunjungan tersebut, lanjutnya, juga dimaksudkan untuk menyempurnakan rancangan peraturan daerah yang disusun. “Kami perlu terus melakukan konsultasi seperti ini sehingga dapat meramu dan mengolah Raperda menjadi lebih baik demi kepentingan masyarakat Batu,” jelasnya. (humas kanwil jatim)

IMG 0151IMG 0151IMG 0151IMG 0151IMG 0151


Cetak   E-mail