Monitoring dan Evaluasi di wilayah kerja Blitar

1a

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Giri Purbadi. Kamis pagi (08/3), Berada di LPKA Kelas I Blitar untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi, dalam kesempatan ini Kadiv PAS memberikan pengarahan kepada para pegawai, Giri juga menyempatkan untuk meninjau kebersihan dapur, dan tempat kegiatan kerja yang ada di Lapas.

1a

Kamis (09/03) Selanjutnya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Giri Purbadi, melanjutkan kunjungan ke Lapas Klas IIB Blitar, masih dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi, selain mengontrol kebersihan dapur, memeriksa menu makan harian bagi WBP, Kadiv PAS juga menyempatkan melihat kerajinan perkusi yang di produksi oleh Lapas Klas IIB Blitar.

1a

 

Kamis (09/03), setelah meninjau Lapas Klas IIB Blitar dan LPKA Blitar, Kadiv PAS dan rombongan meninjau Rupbasan Kelas II Blitar. Rombongan melihat langsung kondisi Gudang terbuka maupun Gudang tertutup tempat penyimpanan barang. Kadiv PAS menyampaikan agar keutuhan barang bukti tetap terjamin, tentunya mengandung aspek pelayanan, aspek pengamanan serta aspek pemeliharaan di Rupbasan Klas II Blitar.


Cetak   E-mail