Latsar CASN Golongan II Gelombang 20 dan 21 Dibuka

WhatsApp Image 2018-08-16 at 2.41.23 PM.jpegDIMULAI : Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Jatim Dewi Atmi Listyorini mengalungkan tanda peserta Latsar kepada CASN.

SIDOARJO - Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menggulirkan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) golongan II di Pusat Diklat Sabhara Polri, Jl Raya Porong hari ini (16/8). Mereka merupakan angkatan ke 20 dan 21. Diharapkan bisa megikuti Latsar dengan baik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 80 peserta. Dan dibuka oleh Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Jatim Dewi Atmi Listyorini dan Kabid Diklat Kompetensi & Managerial Badiklat Provinsi Jatim Moh. Suluh.

Dalam sambutannya ibu Dewi menjelaskan bahwa sebagai tunas pengayoman, CASN harus selalu menunjukkan kinerja terbaiknya. Karena persaingan untuk masuk Kemenkumham begitu ketat. "Ada banyak yang ingin sekali bekerja di kemenkumham, tapi belum kesampaian," katanya.

Karena itu ibu Dewi meminta agar para peserta tidak tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena jika tidak lulus Latsar, peserta tak bisa mengulang Latsar. Berbeda dengan sistem sebelumnya yang masih bernama Prajab CPNS.

Di sisi lain, Bapak Suluh mengungkapkan bahwa latsar ini sebuah penantian panjang semua pihak. Bukan hanya CASN, tetapi juga Kemenkumham dan pihaknya. Koordonasi latsar ini sendiri sudah dilakukan sebelum penerimaan CASN tahun lalu. "Ini adalah bentuk komitmen Kemenkumham yang luar biasa," katanya. (Humas Kemenkumham Jatim)


Cetak   E-mail