Kadiv Yankumham Ajak Pegawai Berikan Kinerja Terbaik

 WhatsApp_Image_2020-09-06_at_20.35.40_1.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim mengawali pekan ini dengan semangat membuncah. Kadiv Yankumham Subianta Mandala mengajak seluruh pegawai untuk memberikan kinerja terbaik.

Hal itu disampaikan Subianta saat memimpin apel pagi hari ini (7/9). Di hadapan seluruh pegawai yang hadir, Subianta mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki akhir triwulan ketiga. Artinya, jajarannya harus mulai menyiapkan laporan triwulan ketiga atau B09. “Pelaksana kegiatan untuk segera menyiapkan data dukung,” pesannya. Dia juga menyinggi kegiatan yang padat pada bulan ini. Rencananya, pekan depan ada kegiatan Menkumham di Malang. Pada kegiatan itu, kanwil tetap bertanggungjawab. “Menteri akan hadir bersama rombongan dan akan meresmikan Sarana Asimilasi dan Edukasi di Ngajum,” terangnya.

Juga, dalam waktu dekat akan ada penilaian TPN Pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM. Untuk itu, dia berharap pegawai memberikan yang terbaik. Meski agenda padat, Subianta mengingatkan agar pegawai tetap fokus melaksanakan tugas dan menerapkan protokol kesehatan. “Berikan kinerja yang terbaik, jangan jadikan WFH untuk menghindari tugas,” tegasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-06_at_20.35.39_1.jpeg


Cetak   E-mail