Tetap Antusias, Anggota PIPAS Jatim Lakukan Silahturahmi Virtual

WhatsApp_Image_2020-09-10_at_16.48.02.jpeg

SURABAYA – Pandemi tak menyurutkan anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jatim untuk tetap menyambung tali silahturahmi. Kemarin (9/9) PIPAS Jatim menggelar silahturahmi secara virtual.

Forum tersebut dipimpin langsung Istri Kakanwil yang juga Penasehat PIPAS Jatim Yayuk Krismono. Sudah hampir setahun para anggota PIPAS Jatim tidak menggelar pertemuan akbar. Untuk itu, ibu-ibu dari 53 UPT Pemasyarakatan se-Jatim sangat antusias mengikuti kegiatan.

Yayuk menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa pada 31 Agustus 2020 telah diadakan sertijab Ketua PIPAS dari Diah Pargiyono kepada pelaksana tugas ketua Elis Teguh. Meski begitu, Yayuk tetap berharap para pengurus yang telah terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. “Kepengurusan baru ini akan menjalankan roda organisasi selama masa alih waktu sampai dengan ada ketua definitif,” ujarnya.

Silaturahmi virtual ini juga membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan kelancaran organisasi. Di akhir acara, sesi tanya jawab antara anggota di UPT dengan penasehat juga berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Menutup kegiatan, Yayuk menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kesediaan dari para anggota PIPAS Jatim yang telah mengikuti kegiatan silaturahmi virtual dengan antusias. Dia menghimbau agar anggota selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-10_at_16.48.02_1.jpeg

 


Cetak   E-mail