Awali Pekan, Kakanwil Jabarkan Strategi Hadapi Penilaian TPN

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_11.25.50.jpeg

SURABAYA - Pekan-pekan ini menjadi momen menentukan dalam upaya pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM. Untuk itu melalui forum apel pagi (14/9) Kakanwil menjabarkan beberapa strategi untuk menghadapi penilaian dari Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN-RB.

Krismono mengawali sambutannya dengan mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir. Untuk itu, dia berharap seluruh pegawai tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini untuk menjaga diri, masyarakat dan lingkungan. "Tetap memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak," terangnya.

Selanjutnya, Krismono menyinggung proses pembangunan ZI di kantor wilayah yang saat ini memasuki pekan krusial. Yaitu sudah proses penilaian melalui survei. Untuk itu, dia berharap jajarannya tetap semangat dan mempersipakan diri untuk menghadapi penilaian terakhir. "Terus lakukan evaluasi dan perbaiki layanan. Tetap jaga komitmen anti korupsi," pesannya.

Dia juga meminta agar seluruh pegawai memahami bagaimana berproses membangun zona integritas menuju WBK/ WBBM. Kepada petugas layanan, Krismono berpesan agar loket jangan sampai ada yang kosong. Duta layanan harus sudah hadir 15 menit sebelum layanan dibuka. "Supervisor harus melakukan kontrol tempat layanan agar tetap baik," pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_11.25.50_1.jpeg


Cetak   E-mail