Kakanwil Pimpin Pelantikan dan Sertijab Kakanim Blitar

WhatsApp_Image_2020-09-21_at_11.08.29.jpeg

SURABAYA – Kursi pimpinan Kanim Blitar resmi punya empu baru. Kakanim Blitar lama Andhika Pandu Kurniawan menyerahkan jabatannya kepada Murdo Danang Laksono. Di saat bersamaan, Kakanwil Krismono juga melantik Acan Hi Tulis sebagai Kabid Inteldak Keimigrasian pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim.

Acan menggantikan Yukatsih yang dipromosikan sebagai Kasubdit Izin Tinggal pada Ditjen Imigrasi. Sedangkan Pandu juga akan bertugas di Jakarta sebagai Kabid Inteldak pada Kanimsus Soekarno Hatta. Dua penggantinya baik Acan maupun Danang sebelumnya bertugas di Papua.

Kepada kedua pejabat Imigrasi itu, Krismono mengucapkan selamat datang. Dia berharap keduanya langsung bekerja. Karena tuntutan di Jatim berbeda dengan Papua. “Tuntutannya lebih berat, jadi hari ini saya harap sudah langsung bekerja,” tegasnya.

Kakanwil punya pesan khusus untuk Danang. Dia berharap, mantan Kakanim Merauke itu bisa melanjutkan perjuangan Pandu. Yaitu untuk melanjutkan hibah gedung kantor dari Pemkab Blitar. “Bapak Danang harus bisa mengusahakan agar prosesnya segera selesai,” pesannya.

Krismono juga mengicapkan terima kasih kepada Pandu. Menurutnya, meski hanya delapan bulan bertugas di Blitar, kontribusinya luar biasa. “Bahkan kontribusinya sudah diakui oleh Anggota Komisi III DPR RI, Bapak Arteria Dahlan. Semoga tahun 2021, pak Pandu kembali ke Jatim dengan promosi,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Krismono juga melantik lima JF Pembimbing Kemasyarakatan dan satu JF Perawat Penyelia. Krismono berharap seluruh JF bisa memberikan kontribusi yang lebih sebagai fungsional. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-21_at_11.08.30.jpeg

 


Cetak   E-mail