Sidak Dua UPT, Kakanwil Ingatkan Tentang Integritas

WhatsApp_Image_2020-09-22_at_12.39.11_1.jpeg

SIDOARJO – Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono kembali menyambangi UPT jajarannya. Namun, saat mengunjungi Rutan Kelas I dan Bapas Surabaya hari ini (22/9) Krismono memilih melakukan inspeksi mendadak (sidak). Kakanwil ingin melihat sejauh mana integritas yang dimiliki jajarannya.

Karena bersifat mendadak, pegawai kedua UPT yang terletak di Desa Medaeng itu terlihat kaget dengan kedatangan Krismono. Seperti biasanya, Krismono langsung melakukan inspeksi ke setiap sudut kantor. Termasuk juga memeriksa buku register tamu.

Baik di Rutan maupun Bapas Surabaya kakanwil berpesan kepada jajarannya untuk menjaga integritas dalam bekerja. Termasuk dalam menjaga protokol kesehatan. “Jangan sampai ada klaster baru COVID-19,” pesannya.

Dia juga berpesan agar jajarannya menghilangkan perilaku produktif. Apabila ada penyimpangan, pihaknya tidak segan memberikan sanksi. “Saat ini masyarakat sudah sangat mengerti bagaiman cara menyampaikan pengaduan, jadi pegawai juga harus memberikan yang terbaik,” terangnya.

Di Bapas, Kakanwil berharap agar peran PK diperkuat dan bisa menjadi ujung tombak dari Pemasyarakatan. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-09-22_at_12.39.11.jpeg


Cetak   E-mail