Kadiv Yankumham: Berikan Layanan Prima dengan Terapkan Protokol Kesehatan

WhatsApp_Image_2020-09-28_at_10.36.52_1.jpeg

SURABAYA - Pandemi yang belum reda menuntut semua orang disiplin menerapkan protokol kesehatan. Di sisi lain, pelayanan publik yang prima tetap menjadi tuntutan bagi Kanwil Kemenkumham Jatim. Untuk itu, Kadiv Yankumham Subianta Mandala meminta seluruh jajaran untuk memberikan layanan prima dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Hal itu diungkapkan Subianta saat memimpin apel pagi hari ini (28/9). Di hadapan para pimti pratama, pejabat struktural serta pegawai, dia mengajak semua orang menerapkan protokol kesahatan. Semua tamu yang akan masuk ke Kantor Wilayah juga wajib dicek suhu tubuhnya. "Bagi yang suhunya tinggi tidak boleh masuk, kita harus disiplin dan konsisten," pesannya.

Selain itu, Subianta juga mengingatkan bahwa saat ini TPN pembangunan zona integritas sudah mulai melakukan survei dan penilaian lapangan. Untuk itu, dia berharap seluruh jajarannya selalu memberikan pelayanan terbaik bagi semuanya. Mulai dari pamfik, duta layanan, loket maupun petugas pengaduan. "Yakin kita dapat meraih predikat WBK, tetap berikan pelayanan prima kepada pengguna layanan yang ada," tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-28_at_10.36.52.jpeg


Cetak   E-mail