Terima Kunjungan Kerja Kanwil Sumsel Untuk Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas

WhatsApp_Image_2020-09-28_at_11.47.33_1.jpeg

SURABAYA - Kesuksesan Lapas I dan Lapas Perempuan Malang meraih predikat WBK dan WBBBM mendapat pengakuan dari kanwil lain. Hari ini (28/9) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan dan jajaran melakukan studi tiru ke dua lapas di kota apel itu.

Sebelum melakukan studi ke Malang, Kakanwil Sumsel Ajub Suratman dan Kadivpas Alfi Zahrin Kiemas bertandang terlebih dahulu ke Kanwil Kemenkumham Jatim sebagai institusi pembina. Ajub dan Alfi diterima langsung Kakanwil Krismono dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala. Keduanya diajak untuk melihat Pusat Layanan Terpadu.

Ajub mengungkapkan bahwa kedatangan pihaknya ke Jatim adalah salah satu upaya pihaknya dalam melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Pihaknya ingin belajar lebih banyak terkait kiat-kiat pembangunan ZI. Mengingat Lapas I dan LPP Malang sudah meraih predikat tersebut di tahun lalu.

Sedangkan Kakanwil Krismono berharap Kanwil Sumsel bisa mendapatkan apa yang diharapkan. Dia juga meminta jajarannya tidak pelit untuk menularkan ilmunya. Sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham. “Semoga dengan semangat Kemenkumham Corporate University, kita bisa bersama-sama memajukan institusi yang kita cintai ini,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-09-28_at_11.47.33.jpeg

 


Cetak   E-mail