Mulai Susun Jawaban Untuk Kunker Reses Komisi III DPR RI

WhatsApp_Image_2020-10-09_at_15.39.57.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim mulai menyusun jawaban atas pertanyaan Komisi III DPR RI dalam Kunker Masa Reses ke Surabaya yang rencananya akan digelar pekan depan. Setiap poin dalam pertanyaan yang diajukan wakil rakyat dibahas satu persatu hari ini (9/10).

Pembahasan pertanyaan Komisi III itu dipimpin langsung Kakanwil Krismono yang didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih. Para pejabat struktural dan kepala UPT Korwil Surabaya juga mengikuti kegiatan yang digelar di ruang rapat pimpinan itu.

Perlu diketahui bahwa pertanyaan yang diajukan DPR adalah terkait fungsinya dalam bidang anggaran dan pengawasan. Ada dua pertanyaan dari bidang anggaran. Yaitu terkait realisasi anggaran tahun ini dan rencana serta prioritas anggaran tahun depan.

Sementara untuk bidang pengawasan, DPR memiliki tiga pertanyaan. Diantaranya terkait fenomena overpopulasi, pencegahan dan penanganan COVID-19 di lapas/ rutan serta pengawasan orang asing. Kakanwil Krismono menerangkan bahwa rapat kerja ini nantinya akan menjadi ajang pertanggungjawaban pihaknya dalam mengelola anggaran dan melaksanakan tugas serta fungsi sehari-hari. “Untuk itu, mari berikan jawaban yang terbaik sesuai dengan keadaan saat ini,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-10-09_at_15.39.57_1.jpeg

 

 


Cetak   E-mail