Apel Pagi Virtual, Untuk Jaga Disiplin Pegawai

WhatsApp_Image_2020-10-12_at_08.34.03.jpeg

SURABAYA – Work From Home tidak mengurangi upaya untuk mendisiplinkan pegawai. Hari ini (12/10) Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kewajiban untuk apel pagi. Uniknya, apel tetap dilaksanakan secara virtual.

Apel yang dipusatkan di ruang teleconference pada Senin pagi (12/10) tersebut dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dan dihadiri para pejabat administrasi kantor wilayah. Dalam pengarahannya Krismono mengingatkan agar seluruh pegawai tetap melaksanakan tugas dengan baik meski berada di rumah untuk WFH. “Tetap jaga integritas dan lakukan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.

Terkait padatnya agenda selama seminggu ke depan di kantor wilayah, Kakanwil meminta agar seluruh panitia yang terlibat di dalamnya untuk terus berkoordinasi. Sehingga kegiatan dapat berjalan maksimal dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut diantaranya seleksi psikotes calon taruna/taruni poltekip/ Poltekim, Kunjungan anggota DPR RI dan kunjungan Deputi KemenpanRB. “Dan yang terpenting, tetap jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan dimanapun saudara berada,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-10-12_at_08.34.04.jpeg

 


Cetak   E-mail