Kakanwil Beri Motivasi Kepada Peserta Tes Psikologi Catar Poltekip/ Poltekim

WhatsApp_Image_2020-10-12_at_18.55.24.jpeg

SURABAYA - Sebanyak 74 peserta Calon Taruna Poltekip dan Poltekim mengikuti tes psikologi hari ini (12/10). Kakanwil Krismono memberikan penguatan dan motivasi kepada peserta. Seleksi yang digelar Aula Kanwil tersebut dibagi menjadi dua sesi. Masing-masing peserta per sesi sebanyak 37 orang. Sebelum seleksi dimulai Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono yang didampingi oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih berkesempatan membuka kegiatan dengan memberikan motivasi kepada peserta.

Dalam sambutannya, Krismono meminta peserta untuk berkonsentrasi dalam mengerjakan soal-soal yang ada. Perjuangan peserta sampai di titik saat ini tidaklah diraih dengan mudah. Karenanya wajib bersyukur dan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik. “Konsentrasi penuh dan tetap tenang,” tuturnya.

Untuk bisa menentukan lolos atau tidaknya adalah hasil dari perjuangan masing-masing peserta. “Bukan dari kami ataupun panitia. Disini tidak ada calo-caloan, karena dilaksanakan secara terbuka dan transparan,” urainya.

Karenanya apabila ada oknum yang berusaha menghubungi dan menjanjikan untuk bisa diloloskan dalam ujian, itu adalah bentuk penipuan. Segera laporkan dan bila terbukti akan ditindak tegas. “Kalau kalian berhasil lulus itu adalah murni dan artinya kalian memang orang-orang terpilih dan terbaik,” pungkasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-10-12_at_18.55.24_1.jpeg


Cetak   E-mail