Kakanwil Berharap JF Analis Kepegawaian Bisa Jadi Tulang Punggung Peningkatan Kapasitas SDM

WhatsApp_Image_2020-10-22_at_10.50.48.jpeg

SURABAYA - Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono melantik lima Pejabat Fungsional (JF) Analis Kepegawaian hari ini (22/10). Dia berpesan agar para JF yang baru saja dilantik bisa menjadi tulang punggung peningkatan kapasitas SDM di jajarannya.

Kelima JF yang dilantik itu atas nama Didik Setiyawan, Seftian Adhi Pradana, Randiangga Gitaswara, Edi Kiswanto yang bertugas di kanwil dan Farida Charolina yang berdinas di BHP Surabaya. Mereka merupakan JF hasil seleksi CPNS Tahun 2018. "Selamat bertugas sesuai jobdescnya semoga berkinerja semakin maksimal," pesan Krismono.

Krismono juga meminta para JF agar semangat berkinerja. Sehingga bisa memajukan Kemenkumham. Khususnya di bidang kepegawaian. "Jangan hanya sekedar mengejar pangkat dan tunjangan. Tapi buktikan bahwa bisa berkinerja dengan terbaik," tegasnya.

Terakhir, Krismono berharap agar jajarannya selalu berpegang pada tata nilai PASTI. Dengan mengamalkan tata nilai tersebut, dia yakin dalam berkinerja akan terus baik. "Harapan kami, kalian bisa menjadi tulang punggung kami dalam membina dan memajukan SDM Kemenkumham Jatim," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-10-22_at_10.50.48_1.jpeg


Cetak   E-mail