TPN Apresiasi Capaian Pembangunan ZI di Kanwil Kemenkumham Jatim

WhatsApp_Image_2020-10-27_at_12.38.05.jpeg

SURABAYA – Upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Kanwil Kemenkumham Jatim dievaluasi hari ini (27/10). Giliran Tim Penilai Nasional dari KemenPANRB yang melakukan evaluasi sekaligus penilaian via zoom meeting itu. Hasilnya, capaian pembangunan ZI di Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan apresiasi dari evaluator yang juga Sekretaris Deputi RB Kunwas KemenPANRB Agus Uji Hantara.

Kegiatan evaluasi diawali dengan paparan capaian pembangunan ZI yang disampaikan Kakanwil Krismono. Dia menyampaikan paparannya selama kurang lebih 20 menit. Mulai dari selayang pandang, layanan unggulan, hasil survei pelayanan publik hingga perubahan dan inovasi yang telah dilakukan.

Krismono menegaskan bahwa pihaknya ingin konsisten dan komit terhadap peningkatan kualitas layanan publik. Karena layanan publik adalah bentuk nyata dari pengabdian dalam melayani masyarakat secara prima. Dan ini memerlukan suatu terobosan yang revolusioner. “Kami berharap melalui forum ini bisa tercipta sebuah diskusi membangun untuk perbaikan kinerja kami ke depannya,” tutup Krismono.

Agus memuji paparan yang disajikan. Karena lengkap dan menjelaskan semua hal terkait pembangunan zona integritas yang dilakukan. Agus juga mengajukan delapan pertanyaan dari berbagai area perubahan. Sesi tanya jawab berlangsung ganyeng. Karena kakanwil memberikan kesempatan kepada jajarannya untuk ikut menjawab. “Saya harap sistem yang sudah baik harus dilanjutkan dan dijalankan secara konsisten, termasuk melakukan evaluasi dan tindak lanjut hasil survei,” pesan Agus.
(Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-10-27_at_12.38.05_1.jpeg


Cetak   E-mail