Jelang Desk Evaluation, Kakanwil Suntikkan Semangat Kepada Jajaran Rutan Surabaya

WhatsApp_Image_2020-11-02_at_16.42.35.jpeg

SIDOARJO - Beberapa saat jelang Desk Evaluation oleh Tim Penilai Nasional KemenPANRB, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memberi suntikan semangat kepada jajaran Rutan Surabaya (Medaeng). Dia hadir langsung didampingi Kadiv Adminsitrasi Indah Rahayuningsih dan Kabag Program Humas Meirina Saeksi siang ini (2/11).

Dalam sambutannya, Krismono memberikan tips menghadapi pertanyaan dari evaluator. Menurutnya, anggota pokja tidak usah tegang. "Rileks namun percaya diri dan memahami tugas dan fungsi masing-masing kelompok kerja," tutur Krismono.

Dia juga menyampaikan khusus kepada Plh. Karutan Medaeng agar dalam mempresentasikan paparan agar fokus. "Singkat, padat dan mampu menjelaskan secara detail apa yang menjadi layanam unggulan di Rutan Surabaya," tambah Krismono.

Sementara itu, Indah Rahayuningsih yang juga merangkap selaku Ketua Zona Integritas pada Kantor Wilayah menambahkan bahwa pihaknya akan berupaya optimal untuk mensukseskan Satuan Kerja khususnya di Jawa Timur lolos penilaian TPN. Selain itu, beban ini tidak hanya menjadi tanggung jawab Kepala Satuan Kerja saja, namun peran aktif dari seluruh anggota Pokja. "Yaitu untuk saling mendukung dan mensupport pimpinan Satker dalam menghadapi Desk Evaluation," tutup Indah. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-02_at_16.42.35_1.jpeg


Cetak   E-mail