Tingkatkan Kenyamana Kantor, Tim Rumah Tangga Kerja Bakti Singkirkan Barang Tak Berguna

WhatsApp_Image_2020-11-13_at_15.45.54.jpeg

SURABAYA – Tim rumah tangga Kanwil Kemenkumham Jatim berupaya menciptakan kenyamanan dalam bekerja. Salah satunya dengan menciptakan suasana kantor yang bersih dan sehat. Hari ini (13/11) tim rumah tangga bahu membahu membersihkan barang yang tidak berguna.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari itu dipimpin langsung Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini. Bersih-bersih ini, menurut Dewi, menjadi upaya pihaknya untuk menjalankan program Jumat Bersih yang digelar setiap bulannya. “Kali ini kami fokus membersihkan gudang-gudang yang sudah mulai penuh,” ujar Dewi.

Memang, sebelum dibersihkan dan dirapikan, kondisi gudang terlihat acak-acakan. Sudah banyak barang-barang bekas pakai seperti banner dan kayu untuk penyanggah. “Selama ini karena kegiatan padat, setelah kegiatan properti langsung ditumpuk di gudang, sekarang coba kita rapikan,” urainya.

Meski selama ini tidak terlihat langsung, namun kondisi gudang yang kotor membuat suasana kantor menjadi kurang sehat. Sehingga, tim rumah tangga merasa perlu melakukan pembersihan. “Kami ingin seluruh pegawai nyaman dalam bekerja dan tetap sehat dalam kondisi pandemi ini,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-13_at_15.45.54_1.jpeg


Cetak   E-mail