Jalin Silaturahmi Melalui Turnamen Tenis Persahabatan

 WhatsApp_Image_2020-11-14_at_14.38.47.jpeg

YOGYAKARTA - Akhir pekan dimanfaatkan jajaran pengurus Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) untuk menggelar turnamen tenis persahabatan dengan tema PASTI SEHAT hari ini (14/11). Event yang dinisiasi jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim itu turut dihadiri Tim Tenis Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan mini turnamen itu bertempat di Gedung Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta. Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dalam sambutan pembukaan menyampaikan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi turnamen. Yaitu agar para peserta yang mayoritas berasal dari Jawa Timur bisa bertanding sekaligus refreshing dan berekreasi bersama keluarga. "Setelah beberapa bulan berkutat dengan proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK WBBM, saya ingin jajaran bisa santai dan rileks melepas penat dengan berolah raga dan berlibur," ungkap Krismono.

Dia juga mengungkapkan apresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng dan DIY yang telah mensupport dan membantu terselenggaranya acara kecil ini dengan baik. Tentunya, lanjut Krismono, acara ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas antar jajaran kantor wilayah yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan. "Kami tidak mencari juara di turnamen ini karena memang acara ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran pengurus PTP, kita semua mencari sehat karena di masa pandemi saat ini kita semua dituntut untuk terus menjaga imun dan selalu sehat," tutup Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-11-14_at_13.19.23.jpeg


Cetak   E-mail