Kadiv Administrasi Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Perkenalkan Diri

WhatsApp_Image_2020-11-16_at_11.59.33.jpeg

SURABAYA – Ada yang beda dalam pelaksanaan apel pegawai Kanwil Kemenkumham Jatim yang pagi ini (16/11). Apel yang dipimpin Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih sekaligus jadi ajang perkenalan Pimpinan Tinggi Pratama yang baru yakni Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra.

Pada apel yang dilaksanakan secara langsung dan daring itu, Jaya berjanji untuk beradaptasi dan berkinerja maksimal mengingat jumlah UPT di Jatim jauh lebih banyak. Sebelumnya, Jaya bertugas di Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang jumlah UPT keimigrasiannya lebih sedikit. “Namun, secara tusi kurang lebih sama,” tutur Jaya.

Dia juga berharap dukungan dari segenap jajaran Kantor Wilayah. Khususnya dalam mengemban amanah agar capaian target kinerja dapat terpenuhi dan tercapai dengan baik.

Sebelumnya, Indah dalam sambutannya mengingatkan kepada jajarannya agar mempersiapkan diri jelang Rapat Koordinasi Kemenkumham yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 23-25 November mendatang. Indah mengingatkan seluruh jajaran pada empat divisi agar mempersiapkan pemenuhan data dukung.

Dia juga menambahkan terkait kedisiplinan pegawai selama masa pandemi. Khususnya bagi yang WFH agar tetap berkinerja maksimal. “Bekerja dari rumah jangan disalahartikan sebagai hari libur, namun bekerja dari rumah, mengerjakan tusi sesuai target kinerja dan berkoordinasi dengan rekan dan pimpinan yang bekerja dari kantor,” ungkap Indah. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-11-16_at_11.59.33_1.jpeg


Cetak   E-mail