Kadivpas Baru Langsung Tancap Gas

WhatsApp_Image_2020-11-19_at_20.58.43_1.jpeg

SIDOARJO - Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jatim Hanibal langsung tancap gas. Baru sehari bertugas, dia langsung mendampingi Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memberikan penguatan bagi jajaran pengamanan Rutan Kelas I Surabaya pagi ini (19/11).

Krismono dalam sambutannya menyampaikan bahwa jajaran pengamanan Rutan Surabaya harus memiliki integritas yang tinggi. Selain itu, dia berharap jajarannya bekerja secara profesional dan terus bersinergi dengan rekan sejawat. Hal ini agar keamanan lingkungan rutan terus kondusif. “Terapkan tata nilai PASTI dengan sungguh-sungguh, agar tujuan dan target kinerja dapat terpenuhi dengan tepat waktu dan tepat sasaran,” tutur Krismono.

Sementara itu, Hanibal meminta support dan dukungan jajaran Rutan Surabaya. Dia juga mengingatkan agar seluruh jajaran pengamanan selalu waspada dan bekerja sesuai SOP. “Jalin komunikasi dan pendekatan yang intens dengan warga binaan,” ujar Hanibal.

Kedua pimti juga menyempatkan diri meninjau layanan penitipan barang bagi warga binaan. Dia ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik. Karena selama masa pandemi seluruh lapas/ rutan meniadakan layanan kunjungan dan menerapkan penitipan barang. Sementara layanan kunjungan diganti dengan layanan video call. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-11-19_at_20.58.43.jpeg


Cetak   E-mail