Tim Pusdatin Lakukan Monev Pemanfaatan TI

WhatsApp_Image_2020-11-27_at_14.28.46.jpeg

SURABAYA - Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kemenkumham RI melakukan monitoring dan evaluasi pemanfaatan teknologi informasi di Kanwil Kemenkumham hari ini (27/11). Pada monev yang berlangsung di Ruang Teleconference itu diikuti para JFT Pranata Komputer dan operator aplikasi.

Tim dari Jakarta dipimpin Kabag TU & Umum Pusdatin Marsono yang didampingi Kasubbag Humas RB TI Kanwil Jatim Ishadi Maja Prayitno. Marsono menyampaikan bahwa kegiatan monev tersebut sangat diperlukan. Terutama untuk mengetahui sejauh mana kebutuhan TI di wilayah. “Masukan dan evaluasi penting untuk kami dapatkan,” katanya.

Dengan monev ini, apa yang menjadi kendala di jajaran juga akan diketahui. Dan sesegera mungkin dicarikan solusinya. “Terimakasih atas masukan dan saran yang teman-teman sampaikan karena ini sangat berharga untuk kemajuan IT Kemenkumham,” jelasnya. Sementara itu Kasubag Humas menjelaskan bahwa pemanfaatan TI saat ini menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, dimana TI menjadi sarana untuk membantu menyelesaikan tugas sehari-hari. “Silahkan teman-teman menyampaikan apa yang menjadi kendala salama ini,” tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-27_at_14.28.46_1.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail