Sempat Muntah-Muntah, Pengguna Layanan Manfaatkan Poliklinik Kanwil

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_14.52.121.jpeg

SURABAYA - Salah satu upaya peningkatan layanan publik yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim adalah dengan menyediakan poliklinik. Salah satu pengguna layanan yang menafaatkan poliklinik tersebut adalah RA Sri Rahayu. Dia sempat mual dan muntah-muntah sesaat setelah memanfaatkan layanan komunikasi masyarakat (Yankomas) siang ini (30/11). Kondisinya membaik usai mendapat pertolongan pertama dari drg. Titisari yang sedang berjaga di Poliklinik.

Sri Rahayu datang ke Kanwil sekutar pukul 12.00. Dia sempat mendapatkan pelayanan dari Tim Yankomas yang diwakili Suprihatiningsih. Setelah melapor, kondisi badan Sri Rahayu menurun. Usai keluar ruang layanan, dia sempat muntah-muntah sebanyak tiga kali. Melihat kejadian tersebut, satuan pengamanan internal dengan sigap membawa Sri Rahayu ke Ruang Poliklinik.

Dia lantas mendapat pertolongan pertama dari dokter jaga. "Secara fisik baik, namun kondisinya menurun karena faktor pikiran," ujar drg. Titisari. Untuk memperbaiki kondisinya, Sri Rahayu diminta tenang dan istirahat sebentar di poliklinik. Setelah ditenangkan, Sri Rahayu langsung dipersilahkan pulang. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_14.52.12.jpeg

 


Cetak   E-mail