TPN Pembangunan ZI Lakukan Uji Petik Di Kanwil Kemenkumham Jatim

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_03.17.02.jpeg

SURABAYA – Tim Penilai Nasional (TPN) Pembangunan Zona Integritas dari KemenPAN-RB melakukan uji petik di Kanwil Kemenkumham Jatim. Tim meninjau pelayanan publik dan berdiskusi serta memberikan masukan untuk perbaikan layanan.

TPN yang terdiri dari Ketua Tim Astri Mefayani dan anggotanya Novi Kavita Sari tiba di Kanwil sekitar pukul 17.00. Keduanya meninjau Pusat Layanan Terpadu ditemani Kakanwil Krismono dan para pimti pratama.

Baik Astri maupun Novi mengajukan banyak sekali pertanyaan. Terutama terkait implementasi pembangunan zona integritas. “Di sini kami sudah tidak lagi bertanya tentang teori, tapi langsung teknis pelaksanaan dan implementasi di lapangan,” ujar Novi.

Keduanya mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim. Terutama dalam meningkatkan pelayanan publik. Meski begitu, keduanya tetap memberikan catatan agar pelayanan di Kanwil Kemenkumham Jatim lebih baik lagi. Diantaranya adalah membuat buku tamu digital dan survei internal untuk mengukur performa petugas pelayanan. “Akan lebih sempurna lagi jika semua sistem pelayanan berbasis TI dan sudah terpadu,” ucap Astri.

Kakanwil Krismono mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan TPN. Menurutnya, ini menjadi kehormatan buat pihaknya karena TPN telah melihat langsung upaya pembangunan ZI yang dilakukan pihaknya. Terkait masukan yang diberikan TPN, Krismono menyatakan segera akan menindaklanjuti. “Akan segera kami tindaklanjuti, karena komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_03.17.02_1.jpeg


Cetak   E-mail