Kakanwil Beri Arahan Pegawai yang Sedang Menjalani Pembinaan Disiplin

WhatsApp_Image_2020-12-07_at_11.20.10_1.jpeg

SURABAYA - Salah satu fungsi Kanwil Kemenkumham Jatim adalah membina pegawai jajaran. Hari ini (7/12) Kakanwil Krismono memberikan pengarahan dan penguatan kepada pegawai yang sedang menjalani pembinaan disiplin.

Pengarahan itu digelar di Ruang Rapat Pimpinan. Kakanwil didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Pemasyarakatan Hanibal. Kegiatan tersebut dihadiri tujuh orang pegawai yang sedang menjalani masa pembinaan disiplin.

Kakanwil berpesan agar pegawai yang sedang menjalani masa pembinaan disiplin tetap menjalankan tugas dengan baik. Kewajiban untuk melakukan presensi, apel, dan tugas dari atasan harus tetap dijalani. "Junjung tinggi integritas, kejujuran dan terus berbuat baik," terangnya.

Selain itu, Kakanwil berharap para pegawai tersebut harus menyadari kesalahannya dan yakin pasti ada hikmahnya. Dia meminta jajarannya untuk menjalani pembinaan ini dengan tulus dan ikhlas. Jangan sampai stres. "Tetap gentlement dan tanggungjawab," pesannya.

Sementara Hanibal menekankan, karena sifatnya pembinaan, para peserta harus menunjukkan bahwa ada keinginan untuk berubah. Karena hal tersebut akan jadi catatan tersendiri untuk pihaknya. "Sehingga kami bisa memberikan rekomendasi yang meringankan," tuturnya.

Sedangkan Indah menegaskan bahwa para peserta pembinaan harus tertib secara administratif. Presensi dan pengisian jurnal harus tetap dilakukan. "Karena presensi langsung terintegrasi dengan SIMPEG, sehingga jangan sampai kalian tidak mendapatkan hak seperti tunjangan kinerja dan lain-lain," katanya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-12-07_at_11.20.10.jpeg

 

 


Cetak   E-mail