Tim Kepegawaian Bahas Pemanggilan CPNS hingga Pembayaran Tunkir

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_14.17.25.jpeg

SURABAYA – Tim Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti arahan dari Biro Kepegawaian pagi ini (8/12). Berbagai isu strategis dibahas. Mulai pemanggilan CPNS angkatan 2019, pelaksanaan ujian Penyesuaian Ijasah hingga mekanisme pembayaran tunjangan kinerja.

Kegiatan yang dilakukan secara daring itu dibuka langsung Karowai Mohammad Hayat Henri. Dia didampingi Kabag Perencanaan Dan Sistem Informasi Kepegawaian Achmad Fahrurazi dan Bramantyo Agung Nugroho Kasubag Sistem Informasi Kepegawaian. Sedangkan dari Jatim, Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini didampingi Kasubag Kepegawaian Priambodo Adi dan jajaran.

Henri berharap agar ketiga kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan dilaksanakan dengan baik. Seperti pemanggilan CPNS dan pembukaan masa orientasi yang akan dimulai pada 30 Desember 2020. Mekanismenya akan diatur dan disesuaikan dengan kondisi masing-masing wilayah. “Rencananya akan ada pengarahan dari Sekretaris Jenderal,” ucapnya.

Selanjutnya, Ojik menjelaskan mekanisme pelaksanaan penyesuaian ijazah dan ujian dinas. Sementara itu, Bramantyo menjelaskan bahwa saat ini telah dilaksanakan integrasi aplikasi presensi pegawai ke dalam SIMPEG. Ke depan, pembayaran tunjangan kinerja berdasar kinerja melalui SIMPEG bagi seluruh kantor wilayah dan unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Januari 2021. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_14.17.12.jpeg

 


Cetak   E-mail