Akan Terapkan Strategi Pengelolaan JDIH di Jatim ke Tingkat Nasional

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_01.03.34_1.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil menyabet dua kategori penghargaan pengelolaan JDIH di tingkat nasional. Salah satu yang bergengsi adalah kategori khusus karena seluruh anggota JDIH telah memiliki website yang terintegrasi dengan website jdihn.go.id. Untuk itu, Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional (DJIHN) Yasmon tertarik untuk menerapkan strategi yang dilakukan Kanwil Jatim di tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan Yasmon saat bertandang ke Kanwil Kemenkumham Jatim siang ini (8/12). Yasmon yang didampingi Kakanwil Krismono dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala meresmikan perpustakaan kanwil yang baru saja direlokasi. Usai seremonial peresmian, Yasmon menyerahkan piagam penghargaan di bidang JDIH yang diraih Kanwil Kemenkumham Jatim.

Pertama, Kumham Jatim berhasil menjadi Pengelola JDIHN Terbaik Kategori Umum – Tingkat Kanwil Kategori Besar Peringkat II. Serta Pengelola JDIHN Terbaik Kategori Khusus, yaitu Provinsi dengan Anggota JDIHN 100% telah memiliki laman JDIH yang telah terintegrasi dengan laman JDIHN.go.id bersama Kanwil Bali.

Yasmon mengucapkan selamat atas prestasi tersebut. Dan berencana akan menjadikan Jatim sebagai contoh nasional. “Strategi Jatim menggandeng Dinas kominfo dan Biro Hukum akan kami terapkan untuk 32 provinsi,” tuturnya. (Humas kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_01.03.34.jpeg


Cetak   E-mail