Perkuat Tupoksi, Kadivpas Berikan Penguatan Kepada Anggota Regu Pengamanan Lapas Lamongan dan Tuban

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_23.26.07.jpeg

LAMONGAN – Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Hanibal melanjutkan safari penguatannya kepada anggota regu pengamanan. Hari ini (9/12) Hanibal mengunjungi dua lapas di Pesisir Utara Jawa yaitu Lapas Lamongan dan Tuban. Alumni Poltekip Angkatan 17 itu berpesan agar para pegawai tetap berpedoman kepada Dasa Adi Brata dari Dirjen Pemasyarakatan.

Hanibal didampingi Kasubbid Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Alzuarman. Hanibal memberikan penguatan khususnya kepada ASN angkatan 2017 untuk senantiasa menjaga integritas. Juga harus menjadi agen perubahan. "Kalian harus siap untuk bertugas, standby 24 jam jika dibutuhkan sewaktu-waktu," tutur hanibal.

Pria yang baru beberapa hari bertugas di Jatim itu juga berpesan agar ASN menjiwai tupoksi. Jangan mengikuti pola kerja ASN lama. Serta berpedoman pada Dasa Adi Brata dari Dirjen Pemasyarakatan. Terakhir, Hanibal menegaskan bahwa jajarannya harus menghindari 5P. Yaitu Pemerasan,Penganiayaan, Penekanan, Penindasan, dan Perbedaan Perlakuan. "Hindari 5P, insya Allah kita kerja akan selamat, aman, dan nyaman," tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-12-08_at_23.26.07_1.jpeg


Cetak   E-mail