Tim Pelayanan Hukum Jatim Ikuti Rakornas AHU di Bali

WhatsApp_Image_2020-12-09_at_23.50.14_1.jpeg

BALI - Tim Pelayanan Hukum khususnya Administrasi Hukum Umum (AHU) Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti Rapat Koordinasi Kinerja di Bali 9-11 Desember 2020. Hari ini (10/12) tim yang dipimpin langsung Kadiv Yankumham Subianta Mandala itu aktif mengikuti diskusi membahas isu-isu aktual.

Diskusi tersebut dibagi menjadi tiga pokja. Mulai pokja Kadiv Yankumham yang membahas evaluasi kinerja dan optimalisasi anggaran yang merepresentasikan layanan AHU di wilayah. Subianta pun aktif memberikan masukan dan capaian kinerja jajarannya di Jatim.

Sementara untuk Pokja Kabid Pelayanan Hukum, Jawa Timur diwakili Mustiqo Vitra Ardhiansyah selaku pejabat eselon III dan Alfiani Arumndari selaku pejabat eselon IV yang menangani bidang tersebut. Mustiqo memberikan rekomendasi dan inventarisasi permasalahan serta membuat daftar solusi atas permasalahn yang ada.

Sedangkan pokja ketiga diikuti para operator pelaporan. Mereka membahas dan mereviu capaian kinerja pada aplikasi SMART Dirjen Anggaran dan E-MOMEV Bappenas. Selain itu, para operator juga menyusun staraegi penyusunan laporan tahun dan LKIP. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-12-09_at_23.50.14.jpeg


Cetak   E-mail