Potong Tumpeng Sebagai Upaya Menularkan Prestasi dan Kebaikan

 WhatsApp_Image_2020-12-23_at_14.30.43.jpeg

SURABAYA – Keberhasilan Kanwil Kemenkumham Jatim meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KemenPAN-RB dirayakan dengan sederhana. Siang ini (23/12) para pimti melakukan pemotongan tumpeng. Tujuannya, agar prestasi dan kebaikan yang telah dicapai kanwil selama tahun 2020 menular ke satker jajaran.

Kegiatan tasyakuran itu digelar usai acara pelantikan pejabat administrasi di halaman belakang kantor. Kakanwil Krismono didampingi para pimpinan tinggi pratama memotong tumpeng berdiameter sekitar 80 Cm itu. Pucuk tumpeng diberikan kepada Kadiv Administrasi sekaligus ketua pembangunan ZI Kanwil Indah Rahayuningsih. Bagian-bagian lain dibagi rata kepada seluruh kepala UPT yang hadir.

“Ini bentuk rasa syukur kami atas pencapaian selama 2020 ini,” ujar Krismono. Selanjutnya, Krismono berharap jajarannya tidak jumawa. Melainkan harus terus mengukir prestasi dan berbuat kebaikan. Krismono berharap apa yang telah dicapai kanwil bisa menular ke satker-satker jajaran. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-12-23_at_14.30.43_1.jpeg

 


Cetak   E-mail